trubus.id
FOTO : Larangan Cantrang Dicabut, Nelayan Sujud Syukur
Ridwan Syamsu - Kamis, 18 Jan 2018 01:30 WIB

Trubusid-- Usai mendengar keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, ribuan nelayan yang ada di depan Istana Merdeka langsung melakukan sujud syukur. Tidak lupa, mereka juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah merealisasikan janjinya agar nelayan bisa bertemu Menteri Susi.

Sebelumnya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan penjelasan di depan ribuan massa aksi yang akhirnya mencabut Peraturan Menteri KP Nomor 71 Tahun 2016 tentang pelarangan penggunaan cantrang dan payang. Sesuai komitmen bersama yang disepakati antara Susi Pudjiastuti dengan beberapa perwakilan nelayan di hadapan Presiden Joko Widodo, ada beberapa syarat yang harus dipatuhi. 

 

< 1 dari 6 >

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti memberikan penjelasan terkait keputusan penggunaan cantrang dan payang di depan Istana Merdeka, Jakarta. (17/1). Keputusan pencabutan Peraturan Menteri nomor 71 Tahun 2016 tersebut karena perbedaan komparasi data antara nelayan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). (Trubus.id/Ridwan Syamsu)

< 1 dari 6 >

Editor : Dono Kuncoro

Foto Terkait

29 Des 2017
31 Des 2017
31 Des 2017

Foto Lainnya