trubus.id
Saat Ringgo Agus Rahman Terbuai Pesona Labuan Bajo

Saat Ringgo Agus Rahman Terbuai Pesona Labuan Bajo

Trubus.id - Kamis, 01 Jan 1970 00:00 WIB

Ringgo Agus yang memiliki hobi diving terkesima dengan keindahan Labuan Bajo dan sekitarnya. Bagi Ringgo, Labuan Bajo memiliki pesona bawah laut yang tidak perlu diragukan lagi.


“Labuan Bajo adalah destinasi favorit untuk diving. Lautan di sekitaran Pulau Komodo juga menjadi tempat favorit Ringgo untuk menyelam,” ujarnya.


Ringgo yang mengenal dunia diving sejak tahun 2009 menilai jika keindahan alam bawah laut Taman Nasional Komodo tidak perlu diragukan lagi. Suami Sabai Morscheck ini menilai jika pesona bawah laut di kawasan itu masih sangat alami, kaya akan terumbu karang yang tersusun rapih dan cantik. Belum lagi deretan ikan-ikan yang berenang mengelilingi karang semakin menyempurnakan keindahan bawah laut tersebut.


Indonesia memiliki begitu banyak destinasi bawah laut yang indah selain Labuan Bajo. Sebagai contoh, ada Raja Ampat di Papua, Wakatobi, Derawan, dan masih banyak lagi.


Selain menyelam, Ringgo juga senang melakukan hiking ke Gunung Bromo. “Walau begitu banyak orang yang telah mengunjungi Bromo, tempat ini tetap memiliki nilai keindahan tersendiri untuk dinikmati saat berlibur,” terang Ringgo.

Editor : Trubus.id

Berita Terkait

19 Okt 2020
19 Okt 2020
15 Okt 2020