trubus.id
Mengenal Sosok yang Bikin Raisa Enggak Bete Lagi

Mengenal Sosok yang Bikin Raisa Enggak Bete Lagi

Trubus.id - Kamis, 01 Jan 1970 00:00 WIB

Bete menjadi salah satu imbas dari padatnya jadwal Raisa Andriana. Namun, gadis kelahiran 6 Juni 1990 itu punya cara tersendiri saat diserang rasa bosan. Salah satunya memelihara kucing yang memang lucu dan menggemaskan. Tak heran, Raisa rela merogoh kocek dalam-dalam agar kucingnya sehat sehingga bisa terus diajak bercanda.


Jenis kucing yang paling ia sukai adalah jenis dari persia yang memiliki hidung mancung. "Aku suka bulunya yang tebal, wajahnya, badannya, semua lucu deh," katanya memberi alasan kecintaannya kepada kucing.


Kata Raisa, keluarganya memang menyukai hewan, kecuali sang ayah. Beberapa hewan yang dipelihara oleh keluarganya antara lain kelinci, marmut, dan kucing. Syarat dari sang ibu agar diperbolehkan memelihara hewan adalah Raisa harus merawatnya sendiri, tidak boleh menyuruh orang lain.


Saking cintanya pada binatang yang biasa disebut empuus, Raisa pernah memelihara kucing sampai 13 ekor. Namun, karena terbatasnya tempat, Raisa membagi-bagikan kucing-kucingnya pada saudara dan teman-temannya. Hanya saja, Raisa tidak sembarangan menyerahkan kucingnya agar nasib si empus itu terjamin.

Editor : Trubus.id

Berita Terkait

26 Okt 2020
19 Okt 2020
19 Okt 2020