trubus.id
Artis-Artis Kelas Dunia yang Menderita Penyakit Kronis

Artis-Artis Kelas Dunia yang Menderita Penyakit Kronis

Hernawan Nugroho - Jumat, 06 Sept 2019 14:00 WIB

Trubus.id -- Siapa yang tidak inginmemiliki tubuh yang sempurna? Sistem kekebalan tubuh yang hebat, kesehatan yang baik, bahkan klalau perlu hidup sampai kita berusia 200 tahun. Sayangnya, ada banyak hal di dunia ini yang tidak memiliki penjelasan atau penyembuhan terhadap penyakit tertentu yang secara mengejutkan mempengaruhi tubuh kita. Selebriti pun tidak lolos dari penyakit iitu. Ketenaran ternyata tidak membuat mereka tahan terhadapnya. USAToday telah merangkum daftar selebriti yang menderita penyakit kronis yang membuat mereka tidak hidup normal.

1. Angelina Jolie

Angelina telah lama menjadi wanita yang paling digandrungi, tidak hanya di Hollywood tetapi juga di seluruh dunia. Kecantikannya telah memikat semua penonton di film-film seperti "Tomb Raider" dan "Mr. and Mrs. Smith". Yang hanya diketahui oleh sedikit orang adalah bahwa Jolie memiliki variasi genetik dalam gen BRCA1-nya, yang membuatnya rentan dan sangat sensitif terhadap kanker payudara. Sayang sekali!

(Foto: celebrities)

2. Hugh Jackman

Banyak majalah menganggap karakter aktor yang memainkan peran Wolverine dalam film-film Marvel sebagai pria paling seksi di planet ini. Tubuh yang gempal dan janggutnya adalah hal utama yang membuat kaum perempuan tergila-gila. Semua produser memperjuangkan Jackman untuk membintangi film mereka karena, dalam setiap film yang ia mainkan, itu merupakan keberhasilan mutlak. Sayangnya, ia memiliki penyakit kanker kulit yang tidak dapat disembuhkan. Banyak pihak berharap dia akan baik-baik saja karena kadang-kadang itu bisa mematikan.

(Foto: MovieMonthly)

3. Shakira

Penyanyi Kolombia adalah salah satu dari banyak yang ada di puncak piramida popularitas. Dan tidak ada lagu miliknya yang tidak menjadi hit di klub atau pesta di seluruh dunia. Kolaborasinya dengan penyanyi seperti Pitbull, Carlos Vives, dan Maluma telah menunjukkan kepada dunia bakatnya yang luar biasa dalam musik. Tidak semuanya sempurna untuk Shakira, karena dia memiliki penyakit yang telah didiagnosis selama bertahun-tahun sekarang disebut toksoplasmosis. Itu dikatakan infeksi yang disebabkan oleh parasit yang dihubungi melalui kucing atau daging mentah. Apa gejalanya? Dimulai dengan flu dan kemudian menjadi serius seperti pembengkakan kelenjar getah bening.

(Foto: the Rollingstones)

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah salah satu selebriti paling menonjol di antara generasi sekarang. Sayangnya, dia didiagnosis dengan masalah ketika dia masih sangat muda. Ketika pertama kali kita melihat tubuhnya yang menakjubkan dan wajahnya yang tanpa cacat, orang tidak akan berpikir bahwa apa pun bisa terjadi pada bintang reality show TV Amerika. Sayangnya dia memiliki penyakit yang disebut psoriasis. Apa gejalanya? Ini mempengaruhi kulit, yang cenderung merah, meradang dan memiliki sisik keperakan atau kulit kering. Ada banyak jenis perawatan yang memungkinkan penyakit untuk diatur atau dalam beberapa kasus disembuhkan.

(Foto: celebrities)

5. Tom Hanks

Jika kita berbicara tentang aktor terkenal, yang benar-benar memiliki bakat murni untuk akting, tidak dapat dihindari untuk memasukkan Tom Hanks. Aktingnya dalam film terkenal "Forrest Gump" adalah bukti bahwa ia memiliki bakat yang sangat besar. Sayangnya, Hanks memiliki penyakit yang cukup umum di planet ini saat ini, yaitu diabetes. Mereka yang terkena masalah ini memiliki kadar gula yang tinggi dalam darah mereka karena pankreas mereka tidak bekerja dengan baik.

(Foto: MovieMonthly)

6. Selena Gomez

Selena Gomez adalah seorang aktris dan penyanyi terkenal. Sejak muncul dalam serial Disney "Wizards of Waverly Place," jalur Selena Gomez dalam dunia akting jelas merupakan pendakian ke atas. Suaranya yang manis dan nada yang tajam telah menjadikannya salah satu vokalis paling populer di dunia. Sayangnya, lupus telah mengambil alih tubuhnya. Ini adalah penyakit autoimun yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringan sehat lainnya.

(Foto: AFP)

Editor : System

Berita Terkait

26 Okt 2020
19 Okt 2020
19 Okt 2020