trubus.id
Dikira Burung Mainan, Maverick, Sun Conure Youtuber Paul Logan Mati Digigit Anjingnya Sendiri

Dikira Burung Mainan, Maverick, Sun Conure Youtuber Paul Logan Mati Digigit Anjingnya Sendiri

Syahroni - Kamis, 25 Jul 2019 20:00 WIB

Trubus.id -- Kabar duka datang dari selebirtas instagram, Logan Paul. Dalam unggahan terbarunya, Paul harus mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada burung paruh bengkok yang sudah ia pelihara selama 7 tahun belakangan. 

Burung jenis sun conure yang ia beri nama Maverick itu mati saat ia berada di Swedia. Yang membuat Paul merasa bersalah, Maverick yang kerap menemaninya disetiap unggahan instagramnya, mati karena dimakan anjing peliharaannya sendiri. 

"Dan secara kebetulan, maksudku, dia dimakan oleh Mastiff-ku, yang mengira dia adalah mainan ayam karet kecil," tulis Paul dalam keterangannya.

Paul mengatakan bahwa dia telah memiliki Maverick sejak sebelum dia mulai menggunakan Vine, dan dia adalah inspirasi di balik logo merchandise-nya. Maverick juga memiliki akun Instagram sendiri, yang saat ini memiliki 1,3 juta pengikut.

"Burung kecil ini sangat menginspirasi apa yang saya lakukan, dia adalah sahabat saya," kata Paul. "Dan kedengarannya aneh, warisan nuri kecil ini akan hidup jauh dari hidupnya."

Dia mengatakan dia tidak yakin bagaimana menangani berita karena itu ssimbol baginya dalam banyak hal.

"Tapi untuk semua Maverick di luar sana yang terus melihat kehidupan melalui kacamata kemungkinan, yang terus bertahan dan merangkul perbedaan mereka, aku memiliki cinta dan optimisme yang tiada berkesudahan untukmu," katanya. 

"Maverick akan selalu bersama kita dalam roh, dan dia akan selamanya memegang bagian terbesar hatiku. Tetap kuat & aku juga akan." tegasnya.

Paul bisa merujuk pada fakta bahwa dia baru-baru ini mengatakan karirnya akan menurun. Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, dia mengatakan dia takut dan berfikir itu adalah awal dari akhir karirnya.

"Pengeluaran saya hanya melampaui penghasilan saya untuk pertama kalinya," katanya kepada Fox Business 'Liz Claman. "Aku baru saja duduk dengan manajer keuanganku dan dia mengatakan itu padaku. Aku pasti akan menurun dari sini."

Paul juga memberi penghormatan kepada Maverick dengan video berdurasi 20 menit di saluran YouTube-nya, di mana ia menunjukkan dirinya menerima kabar buruk bahwa anjingnya Ginger, yang memiliki 485.000 pengikut Instagram, telah memakannya melalui panggilan FaceTime.

"Burung kecil bodoh, Maverick si burung beo, dia pergi," kata Paul di awal video. "Kau tahu, aku sangat membenci video yang dramatis ini - aku benci menontonnya, aku benci membuatnya lebih ... Maverick terbunuh, dia dimakan."

Dia mengatakan hidup telah menjadi "pelacur" akhir-akhir ini, dan minggu ini adalah salah satu yang terburuk dalam hidupnya.

"Ini adalah bola lengkung lain dalam hidup," katanya. "Aku sangat mencintai burung kecil ini. Dia telah menjadi sahabatku selama 6, 7 tahun terakhir, dan itu menyebalkan itu harus terjadi seperti ini, kau tahu." terangnya dalam videonya.

Video itu juga menyertakan beberapa klip Paul dan Maverick selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, Paul dan teman-temannya menceritakan kisah-kisah tentang kehidupan burung nuri, sambil memegang beberapa bulu yang tersisa setelah kejadian.

"Dia lebih dari seekor burung, dia memiliki kepribadian," kata Paul.

Ini bukan pertama kalinya Paul harus berurusan dengan kematian tragis dari salah satu hewan peliharaannya. Kembali pada bulan April, pomeraniannya Kong diambil oleh seekor anjing hutan, tidak meninggalkan jejaknya. [RN]

Editor : Syahroni

Berita Terkait

26 Okt 2020
19 Okt 2020
19 Okt 2020