trubus.id
Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Ketagihan Makan Tempe Hingga Rendang

Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Ketagihan Makan Tempe Hingga Rendang

Astri Sofyanti - Jumat, 03 Mei 2019 10:00 WIB

Trubus.id -- Malam ini Ed Sheeran bakal menghibur fansnya di tanah air. Yap, Jumat 3 mei 2019 malam nanti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam konsernya nanti malam, Ed Sheeran bakal menutup rangkaian tur Divide World Tour 2019 di Asia. Rangkaian tur Divide World Tour 2019 sudah berlangsung sejak 16 Maret 2017.

Salah satu sumber mengatakan, Ed Sheeran turut memboyong juru masaknya sendiri. Meski begitu, pelantun “Perfect” ini mengaku penasaran dengan makanan Indonesia.

Lewat unggahan Instagram Renny Sutiyoso, Ed Sheeran tengah menyantap makanan khas Indonesia di restoran Tugu Kuntskring Paleis bersama sang istri pada Kamis malam (2/5).

Bahkan dalam unggahannya itu, Renny mengatakan bahwa Ed meminta dikirimi tempa sambal ijo dan rendang untuk malam nanti di GBK.

"Terima kasih Ed Sheeran sudah memilih makan di Kunstkring sebelum manggung besok, saya akan mengirim tempe sambel ijo dan rendang ke belakang panggung sesuai permintaanmu," tulis Renny dalam unggahan foto Ed Sheeran yang tengah berswafoto dengan beberapa karyawan restoran.

Perlu diketahui Trubus Mania, bahwa Ed Sheeran ternyata adalah seorang pescatarian loh. Apa sih pescatarian? Seorang pescatarian hanya mengonsumsi daging yang berasal dari hewan-hewan laut, terutama ikan.

Meski begitu rupanya Ed Sheeran ingin mencicipi kelezatan menu lokal ketika sedang menggelar konser.

So, siapa yang sudah bersiap untuk datang dan menyaksikan konser Ed Sheeran secara langsung di GBK?

Editor : Karmin Winarta

Berita Terkait

19 Okt 2020
19 Okt 2020
15 Okt 2020