trubus.id
Buang 7 Ekor Anak Anjing ke Tong Sampah, Perempuan Kejam Ini Ditangkap Petugas

Buang 7 Ekor Anak Anjing ke Tong Sampah, Perempuan Kejam Ini Ditangkap Petugas

Diah Fauziah - Senin, 29 Apr 2019 14:00 WIB

Trubus.id -- Jika Trubus Mania punya pikiran untuk membuang hewan peliharaan karena tidak ingin bertanggung jawab atas kehidupan mereka, sebaiknya pikir ulang agar tidak mengalami hal seperti perempuan ini.

Deborah Sue Culwell, perempuan berusia 54 tahun, ditangkap petugas dengan tuduhan melakukan kekejaman terhadap binatang di kediamannya di Coachella, California, Amerika Serikat. Ia ditangkap oleh Komandan Layanan Hewan Riverside, Chris Mayer.

Baca Lainnya : Keren, Bank di Singapura Punya Asuransi untuk Anjing dan Kucing Peliharaan

Dalam rekaman kamera keamanan yang dirilis organisasi perlindungan hewan, Deborah terlihat membuang sebuah tas berisi tujuh anak anjing berusia tiga hari di tempat sampah.

"Saat ditangkap, kami menemukan 38 ekor anjing di rumahnya. Rumah itu benar-benar dipenuhi anjing. Beberapa anjing ditemukan bersembunyi di bawah furnitur. Kondisi mereka benar-benar agresif dan ketakutan," kata John Welsh, petugas informasi publik untuk layanan hewan kepada Buzzfeed News.

Baca Lainnya : Kisah Milo, Anjing yang Rajin Mendonorkan Darahnya

Ia melanjutkan, "Kami tidak tahu siapa yang akan merawat semua anjing peliharaan Deborah setelah dia ditangkap. Terpaksa, kami menyita semua anjing peliharaannya."

John mengatakan jika Deborah menghadapi tujuh dakwaan kejahatan kekejaman terhadap hewan. [DF]

 

Editor : Diah Fauziah

Berita Terkait

20 Nov 2020
20 Nov 2020
17 Nov 2020