trubus.id
Adam Lambert: Saya Menderita karena Depresi

Adam Lambert: Saya Menderita karena Depresi

Diah Fauziah - Minggu, 24 Feb 2019 14:00 WIB

Trubus.id -- Pada Kamis (21/2), Adam Lambert, penyanyi jebolan American Idol ini berkeluh kesah kesehatan mental yang dimilikinya, melalui Twitter. Di awal curhat, Adam mengatakan jika dirinya tertekan ketika merasa jika visi artistiknya diambil oleh label rekaman.

"Izinkan saya mengucapkan terima kash yang paling tulus atas kesabaran Anda dan terus percaya pada saya. Anda telah mendorong saya untuk terus maju, bahkan ketika saya merasa kecil hati. Saya suka membuat dan menampilkan musik. Tapi, ada banyak momen di mana saya harus berkompromi dengan visi artistik karena label rekaman membuat keputusan berdasarkan uang, bukan seni," cuit Adam Lambert di Twitter.

Baca Lainnya : Pangeran Harry Ungkap Dirinya Pernah Alami Depresi dan Stres

Ia mengatakan agar semua penggemarnya jangan salah paham.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan ini. Saya sangat bangga menjadi penyanyi. Tapi, seringkali saya bertanya pada diri sendiri, apakah semua keramaian ini benar-benar layak? Saya menaruh semua perhatian, fokus pada pekerjaan, merasa terlepas dalam kehidupan pribadi. Harga diri saya menderita. Saya kesepian dan menjadi depresi," ungkap penyanyi berusia 37 tahun ini.

Editor : Diah Fauziah

Berita Terkait

19 Okt 2020
19 Okt 2020
15 Okt 2020