trubus.id
Michelle Obama Serukan Pemberdayaan Perempuan di Grammy Awards

Michelle Obama Serukan Pemberdayaan Perempuan di Grammy Awards

Thomas Aquinus - Senin, 11 Feb 2019 11:30 WIB

Trubus.id -- Panggung perhelatan insan musik terbesar Grammy Awards di Los Angeles, Minggu (10/2) waktu setempat semakin meriah dengan kejutan hadirnya mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama. Dalam kesempatan itu, Michelle mengutarakan pesan pemberdayaan perempuan bersama para superstar dunia, seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, pembawa acara Alicia Keys, dan aktris Jada Pinkett-Smith.

"Musik menunjukkan kepada kita bahwa semua itu penting -setiap cerita dalam setiap suara, setiap nada dalam setiap lagu," ujar istri mantan presiden AS Barack Obama itu, seperti dilaporkan AFP, Senin (11/2).

Baca Lainnya : Merdeka Berdaya, 7 Anak Muda Indonesia Go International

Pada penampilannya kali ini, Michelle tampak glamor dalam setelan celana panjang dan jaket yang berkilauan tahun 1970-an.

"Apakah itu benar, para gadis?" ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah.

Senada dengan Michelle Obama, Alicia Keys juga turut menyuarakan pesan yang sama bagi para perempuan. Dia pun mengajak hadirin memberi tepuk tangan untuk para 'motivator' perempuan tersebut. 

"Terima kasih banyak, nona, atas cahaya Anda, pesan cinta Anda, persaudaraan Anda," ujar Keys, perempuan pertama yang memimpin ajang itu dalam 14 tahun.

"Berikan tepuk tangan untuk para dewi yang luar biasa ini!" kata Keys.

 

Editor : Thomas Aquinus

Berita Terkait

19 Okt 2020
19 Okt 2020
15 Okt 2020