trubus.id
Doa dan Harapan Selebriti Untuk Gempa Palu dan Donggala

Doa dan Harapan Selebriti Untuk Gempa Palu dan Donggala

Binsar Marulitua - Sabtu, 29 Sept 2018 21:00 WIB

Trubus.id -- Gempa berkekuatan magnitudo 7,4 mengguncang kota Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) sore, yang juga mengakibatkan Tsunami di kota Palu.

Momen-momen saat terjadinya gempa dan tsunami pun seketika muncul di media sosial. Hal itu mengundang simpati dari seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi para selebritas Indonesia yang juga menyampaikan doa untuk masyarakat kota Donggala dan Palu.

Melalui akun Twitter resminya, komika sekaligus aktor Pandji Pragiwaksono menuliskan harapannya untuk warga Donggala dan Palu yang tengah menghadapi bencana alam.

Baca Lainnya: Usai Gempa, Hari Ini TNI Pantau Donggala Melalui Udara

"Yang punya kenalan & keluarga di Donggala & Palu, tetap tenang & bersabar ya. Semoga semua baik-baik saja," ujar Pandji Pragiwaksono lewat akun Twitter @pandji.

Selebritis ChaCha Frederica juga menyampaikan doa untuk masyarakat kota Palu dan sekitarnya melalui unggahan di akun Instagram. Dia juga menyertakan video detik-detik tsunami yang menerjang kota Palu, sambil teringat pernah melalui jalanan tersebut.

Baca Lainnya: Gempa Putus Jaringan Komunikasi dan Listrik di Donggala

"My prayer goes to everyone who lives in Palu and around that area. Itu jalan yang selalu saya lewati kalau lagi di Palu. dan video ini di ambil dari lokasi mall yang biasa saya juga selalu makan dan cari sesuatu dsana. Ya Allah Lindungi kami semua, ampuni dosa-dosa kami, mudahkan kami untuk selalu dekat dengan Mu Ya Rabb," ujarnya di akun @chafrederica.

Begitupun Meisya Siregar yang berharap agar masyarakat kota Palu & Donggala diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah.

"Tiada daya dan kekuatan tanpa pertolongan MU ya Allah. Semoga saudara saudara kita di Donggala Palu selalu dalam lindungan Allah," tulisnya di akun Instagram @meisya__siregar

Editor : Karmin Winarta

Berita Terkait

26 Okt 2020
19 Okt 2020
19 Okt 2020