trubus.id
Travel » Queen Victoria Market, Wisata Belanja Serba Ada di...
Queen Victoria Market, Wisata Belanja Serba Ada di Melbourne

Queen Victoria Market, Wisata Belanja Serba Ada di Melbourne

Ayu Setyowati - Selasa, 04 Sept 2018 23:00 WIB

Trubus.id -- Jika Trubus Mania hobi belanja dan berencana liburan ke Melbourne di Australia, jangan lupa singgah ke Queen Victoria Market (QVM). Terletak di Queen Street, tempat ini menjual aneka barang serba ada. Bahkan, beragam suvenir lucu incaran para turis bisa ditemukan di tempat ini. Tak heran jika Queen Victoria Market menjadi tempat wajib dikunjungi traveler yang berlibur ke Melbourne.

Makanan dan minuman hingga aneka daging segar dari peternak Australia, bisa ditemukan dengan mudah di sini. Kalau Trubus Mania mau mencari daging sapi Australia asli dengan harga murah, inilah tempatnya.

Berdasarkan rekomendasi wisatawan, ada satu makanan lezat yang wajib dicoba, yakni American Doughnut atau donat khas Amerika. Donat bulat diisi dengan pasta berry, digoreng dan dihidangkan hangat dengan gula pasir.

Baca Lainnya : Keren, Australia Punya Wisata Alam Batu Granit Raksasa

Masih di kawasan yang sama, ada kedai kopi kecil, Padre. Kedai ini menyajikan aneka jenis kopi dunia, termasuk Indonesia. Bagi pencinta kopi asli, long black-nya wajib jadi pilihan.

Serunya, di hari tertentu musim dingin, ada event asyik seperti Winter Market dengan aneka barang unik dan makanan yang tidak kalah lezat. Sebagai catatan, Trubus Mania harus memperhatikan betul waktu kunjungan ke Queen Victoria Market. Senin dan Rabu tempat ini tutup, sedangkan hari lain buka mulai pukul 06.00 pagi dan Minggu pukul 09.00 pagi. Jam tutup setiap hari pun berbeda-beda.

Happy Hunting, Trubus Mania! [DF]
 
 

Editor : Diah Fauziah

Berita Terkait

29 Jan 2021
12 Jan 2021
24 Des 2020