trubus.id
Ternyata, Sebagian Besar Anjing Senang Menonton Majikannya Bercinta

Ternyata, Sebagian Besar Anjing Senang Menonton Majikannya Bercinta

Syahroni - Senin, 20 Agu 2018 06:00 WIB

Trubus.id -- Banyak orang berpendapat, anjing adalah sahabat terbaik manusia. Karena itu, banyak pemilik anjing yang memperlakukan anjingnya selayaknya memperlakukan manusia. 

Anjing-anjing peliharaan dibiarkan berkeliaran rumah. Semua pojok ruangan bisa mereka masuki. Termasuk ruang paling pribadi anda, yang biasa anda pakai untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Anjing-anjing ini mungkin bisa saja menyaksikan aktivitas seks anda. Bahkan anda sendiri mungkin tidak merasa terganggu dengan kehadirannya. Namun tahukah anda jika anjing anda ternyata menyukai saat mereka melihat anda berhubungan seks?

Baca Lainnya : Terpisah dari Pemiliknya, Anjing Jenius Ini Lapor Polisi

Katherine Houpt dari Behavior Medicine di Cornell University College of Vetetinary di New York, Amerika Serikat mengungkapkan hal itu. Di kutip dari laman Fatherly, Katherine mengungkapkan kalau sebagian besar anjing sangat menyukai saat menyaksikan pemiliknya berhubungan seks. 

Katherine menjelaskan, kenapa anjing senang melihat Anda dan pasangan berhubungan seks.

Baca Lainnya : Anjing Pitbull Ini Selamatkan Anak Majikannya dari Kebakaran Apartemen

"Anjing bisa merasakan peningkatan perhatian dan emosi. Bahkan mereka bisa merespons aktivitas yang tidak biasa (seks)," jelas Katherine, dikutip dari Fatherly beberapa waktu silam.

Tak hanya seks saja, anjing mungkin akan menggonggong ketika Anda pasangan saling berpelukan.

Dari survei yang dipublikasikan di Barkpost, lebih dari 80 persen pemilik anjing berpikir, tidak apa-apa membiarkan anjing menyaksikan sesi bercinta. Tentunya, selama anjing tidak mengganggu aktivitas seksual yang dilakukan. [RN]

Editor : Syahroni

Berita Terkait

12 Jan 2021
24 Des 2020
21 Des 2020