trubus.id
Setelah Singgah di Bandar Lampung, Obor Asian Games Tiba di Banten

Setelah Singgah di Bandar Lampung, Obor Asian Games Tiba di Banten

Diah Fauziah - Kamis, 09 Agu 2018 14:00 WIB

Trubus.id -- Setelah singgah di Provinsi Bandar Lampung, akhirnya obor Asian Games tiba di Provinsi Banten. Info yang dihimpun Trubus.id, kirab obor Asian Games XVIII – 2018 akan melintasi Kota Cilegon, dimulai dari Simpang Landmark sampai rumah dinas Walikota Cilegon. Obor tersebut akan dibawa oleh pelari nasional.

Pukul 10.30 WIB, jalur di depan kantor Walikota Cilegon di Jalan Jenderal Sudirman sudah ditutup lantaran akan digunakan sebagai lokasi awal pawai obor Asian Games. Saat pawai berlangsung, kendaraan yang akan menuju Kota Cilegon dari Simpang Landmark akan dialihkan melalui Jalan Pangeran Jayakarta.

Baca Lainnya : H-10, Kirab Obor Asian Games Singgah di Bandar Lampung

Setelah dari Cilegon, obor akan masuk daerah Kramatwatu di Kabupaten Serang. Kemudian, akan dibawa lari dengan jarak tempuh 3,8 kilometer sampai daerah Tasikardi. Dengan menggunakan kendaraan, obor tersebut akan dibawa Stadion Maulana Yusuf di Ciceri, Kota Serang, Banten.

"Di Stadion Maulana Yusuf, akan dilakukan serah terima obor Asian Games dari Kabupaten Serang ke Kota Serang dan dari Kota Serang ke Provinsi Banten. Nantinya, obor akan bermalam di Museum Banten," ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin. [DF]

Editor : Diah Fauziah

Berita Terkait

06 Juli 2020
06 Juli 2020
06 Juli 2020