trubus.id
Travel » Cloudraker Skybridge, Jembatan Gantung Paling Ekst...
Cloudraker Skybridge, Jembatan Gantung Paling Ekstrem di Kanada

Cloudraker Skybridge, Jembatan Gantung Paling Ekstrem di Kanada

Ayu Setyowati - Senin, 06 Agu 2018 19:00 WIB

Trubus.id -- Naik jembatan gantung sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau jembatan gantung itu berada di atas ketinggian 2.000 meter? Jembatan ekstrem ini bisa Trubus Mania lihat di Kanada.

Bukan hanya China yang punya jembatan gantung mengerikan. Di Whistler Peak, Kanada, Trubus Mania bisa melihat salah satu jembatan gantung paling ekstrem yang pernah ada.

Dilihat dari situs Tourism Whistler, jembatan bernama Cloudraker Skybridge ini memiliki panjang 130 meter dengan tinggi 2.000 meter ke dasar lembah. Ekstrem, kan? Secara teknis, Cloudraker Skybridge menghubungkan Whistler Peak dan West Ridge Lookout yang populer di kalangan pencinta ski.

Baca Lainnya : Golden Bridge, Jembatan 'Tangan Tuhan' yang Sedang Jadi Favorit Wisatawan

Sensasi menyeberang jembatan itu pun makin menegangkan karena terpaan angin yang cukup kuat di puncak gunung. Traveler seakan diombang-ambing saat menyeberang di atas jembatan tersebut.

Namun, untuk kamu yang berani, akan dihadiahi pemandangan 360 derajat Pegunungan Coast yang indah bukan main. Rasa takut kalian akan terbayarkan. Cloudraker Skybridge masuk dalam jajaran jembatan gantung paling menegangkan, seperti diberitakan Daily Mail.

Barang siapa yang bernyali dan ingin menaiki jembatan tersebut, harus terlebih dulu membeli tiket masuk ski ke Whistler Blackcomb atau Peak2Peak 360 secara online. [DF]

Editor : Diah Fauziah

Berita Terkait

29 Jan 2021
12 Jan 2021
24 Des 2020