trubus.id
Gerobak Kopi City Tawarkan Sensasi Ngopi di Tempat Terbuka

Gerobak Kopi City Tawarkan Sensasi Ngopi di Tempat Terbuka

Karmin Winarta - Selasa, 31 Jul 2018 08:00 WIB

Trubus.id -- Waktu santai diisi dengan minum kopi di rumah atau kafe mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika meminum kopi dilakukan di lokasi terbuka dan berada di pinggir jalan raya?  

Hal tersebutlah yang coba dihadirkan Marasi Tua Situngkir. Diberi nama Gerobak Kopi City, Marasi ingin menghadirkan sensasi ngopi yang berbeda dari tempat ngopi yang ada saat ini.  

Seperti namanya, para pengunjung bisa menikmati beragam jenis kopi terbaik Sumatera dan juga Indonesia dengan nuansa kaki lima di Gerobak Kopi City yang berada di Jalan Setia Budi, Pasar V, Kota Medan.

"Kepikiran buat Gerobak Kopi City ini, karena melihat kebanyakan saat ini coffee shop banyak mengambil tempat di rumah atau kafe, dan saya berpikir kenapa tidak membuat yang berbeda dan dalam hal ini saya memilih gerobak," ujarnya.

Buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB, Gerobak Kopi City menawarkan kopi yang memang berkualitas dan diproses secara manual namun tetap sesuai standar.  

“Kopi yang ditawarkan tak kalah dengan kopi yang ada di resto, karena memang mulai dari segi peralatan juga bukan peralatan kaki lima. Peralatan yang digunakan sama dengan peralatan membuat kopi di kafe atau coffee shop pada umumnya,” jelasnya.  

Marasi menerangkan, di Gerobak Kopi City tersebut semua proses kopi ada, mulai dari semi wash, full wash, honey, hingga natural. Dan semua dari beberapa daerah, khususnya dari Sumatera Utara dan Gayo.

“Harga kopi yang ditawarkan di Gerobak Kopi City yaitu mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 18 ribu dengan proses penyajian yang juga tidak kalah dengan coffee shop yang ada,” terangnya.

Untuk penyajian kopi, Gerobak Kopi City menawarkan beberapa pilihan penyajian mulai dari tubruk, V60, fast fresh, sifon, espresso hingga vietnam drip. 

Berminat?

Editor : Karmin Winarta

Berita Terkait

19 Okt 2020
19 Okt 2020
15 Okt 2020