trubus.id
Duren Awak, Wisata Kuliner di Medan yang Sayang Dilewatkan

Duren Awak, Wisata Kuliner di Medan yang Sayang Dilewatkan

Karmin Winarta - Selasa, 31 Jul 2018 06:16 WIB

Trubus.id -- Berkunjung ke Kota Medan tidak lengkap rasanya bila tidak mencicipi buah durian. Jika sedang berkunjung ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Duren Awak.

Berlokasi di Jalan Pattimura, Kota Medan, tepatnya di sebelah Warung Nenek, Duren Awak menawarkan buah durian berkualitas yang berasal dari beberapa daerah di Sumut dan sekitarnya.

 “Duren Awak hadir semakin melengkapi kuliner di Medan, terutama memanjakan para pecinta durian,” kata Marcomm Duren Awak, Anwar Arif Sabil Siregar, Senin (30/7).

Baca Lainnya: Jalan-Jalan ke Berastagi, Jangan Lupa Coba Sensasi Minum Kopi di Dataran Tinggi

Dijelaskannya, Duren Awak menghadirkan berbagai macam varian durian seperti durian utuh dan juga durian kupas, dengan beberapa ukuran tempat yang disediakan.

“Durian yang ada di Duren Awak berasal dari Sumut seperti Sipirok, Tarutung, Sibolga, Bahorok dan beberapa daerah yang memang menghasilkan durian dengan kualitas yang sangat bagus,” jelasnya.

Baca Lainnya: Singapura Berniat Kembangkan Wisata Sumut, Pj Gubsu Beri Apresiasi

Diungkapkannya, keunggulan yang dihadirkan Duren Awak yaitu menghadirkan Durian berkualitas dan bergaransi. Jadi costumer bisa memilih durian sesuai dengan pesanan.

“Jika tidak cocok bisa diganti sesuai dengan yang diinginkan. Harganya juga standar, mulai Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu,” ungkapnya. (RP)

Editor : Karmin Winarta

Berita Terkait

26 Okt 2020
19 Okt 2020
19 Okt 2020