trubus.id
Travel » Tarifnya Rp1 M per Malam, Kamar Hotel Ini Jadi yan...
Tarifnya Rp1 M per Malam, Kamar Hotel Ini Jadi yang Termahal 2018

Tarifnya Rp1 M per Malam, Kamar Hotel Ini Jadi yang Termahal 2018

Ayu Setyowati - Kamis, 26 Jul 2018 07:00 WIB

Trubus.id -- Sejumlah hotel ternama dunia biasanya memiliki kamar premium. Namun, kamar di hotel Jenewa ini disebut sebagai yang termahal. Tarif per malamnya mencapai Rp1 miliar.

Tahun ini, situs Elite Traveler mengeluarkan daftar terbaru 100 kamar hotel paling top di dunia tahun 2018. Selain dilengkapi dengan fasilitas premium, biaya menginap per malamnya pun diketahui cukup fantastis.

President Wilson Hotel di Jenewa pun menyabet predikat kamar hotel termahal di dunia lewat Royal Penthouse Suite-nya.

Baca Lainnya: Aurora Station, Hotel Mewah Luar Angkasa Pertama yang Harganya Selangit

Diketahui, biaya menginap per malam di kamar suite itu mencapai angka US75 ribu atau setara dengan Rp1 miliar lebih. Padahal kalau di Indonesia sudah bisa dapat rumah standar dengan harga segitu, ya.

Jangan keki, tentu ada alasan di balik mahalnya biaya menginap di Royal Penthouse Suite ini. Berdasarkan info dari situs resminya, kamar tersebut dilengkapi dengan 12 kamar tidur. Jadi bukan cuma dua atau tiga.

Kamar premium tersebut menempati keseluruhan lantai 8 dengan luas 1.680 meter persegi. Panoramanya pun luar biasa indah, menghadap Danau Jenewa dan Mont Blanc yang tertinggi di Eropa. 

Masuk ke ruang utama, tamu akan dimanjakan oleh sebuah grand piano, meja biliard dan koleksi buku langka. Lalu ada juga televisi dengan layar terbesar keluaran produsen ternama Bang & Olufsen. 

Baca Lainnya: Kamar Suites Khusus Anak di Hotel Mewah Ini Harganya Spektakuler

Kesan mewah serba marmer juga tampak dari kamar mandinya. Dari bathub, tampak jelas panorama indah Jenewa di kejauhan. Tak lupa juga seperangkat alat mandi dengan brand Hermes.

Untuk segi keamanan dan privasi tamunya, jendela kamar juga dibuat anti peluru layaknya kendaraan petinggi negara. Selain itu, ada juga lift pribadi hingga tombol alarm darurat. 

Mayoritas tamu yang menginap di kamar tersebut didominasi oleh selebritas hingga kepala negara. Maklum, biaya menginap per malamnya luar biasa fantastis. Tak heran kalau masuk daftar kamar hotel termahal di dunia! 

Perlu masuk ke bucket list, enggak?  

Editor : Karmin Winarta

Berita Terkait

29 Jan 2021
12 Jan 2021
24 Des 2020