trubus.id
Oprah Winfrey Berhasil Turunkan Berat Badan Walau Rajin Makan Taco dan Pasta

Oprah Winfrey Berhasil Turunkan Berat Badan Walau Rajin Makan Taco dan Pasta

Trubus.id - Kamis, 16 Mar 2017 11:43 WIB

Host dunia ternama Oprah Winfrey mengakui berat badannya turun walaupun ia tetap rutin mengonsumsi taco dan pasta.


Oprah pernah menjadi juru bicara dalam acara Weight Watchers dan membeli 10% sahamnya. Weight Watchers adalah salah satu perusahaan di Amerika yang memiliki berbagai macam produk dan layanan untuk menurunkan dan menjaga berat badan agar tetap ideal.


Weight Watchers memiliki filosofi dengan pendekatan ilmu pengetahuan untuk membantu beberapa orang yang berniat diet dengan berbagai cara, seperti membantu membentuk kebiasaan, lebih cerdas dalam memilih makanan, lebih banyak melakukan olahraga, dan memberikan dukungan untuk program penurunan berat badan yang sedang dijalani.


Oprah telah sukses menurunkan berat badannya hingga 18 kg dari berat badan sebelumnya. Ia mengaku tidak melakukan diet yang menyiksa. Ia melakukan diet yang enak karena ia tetap bisa menyantap makanan kesukaannya. Oprah sangat menyukai taco dan pasta dan ia tak pernah menyesal memakan makanan tersebut.


Oprah juga mengakui kalau cara dietnya lebih fleksibel dan tetap bisa menghilangkan lemak yang ada di tubuhnya. Oprah sendiri merasa tidak nyaman dengan berat badannya yang cukup gemuk kala itu sehingga ia sering membawa topik tentang diet dalam acaranya, The Oprah Winfrey Show. Namun kini ia tak lagi merasa tak nyaman karena ia telah berhasil menurunkan berat badannya.

Editor : Trubus.id

Berita Terkait

26 Okt 2020
19 Okt 2020
19 Okt 2020