trubus.id
Pesta Kebun, Konsep Pernikahan Raisa Hamish yang Ramah Lingkungan

Pesta Kebun, Konsep Pernikahan Raisa Hamish yang Ramah Lingkungan

Trubus.id - Minggu, 03 Sept 2017 11:00 WIB

Menikah adalah salah satu peristiwa yang sakral dalam hidup. Karena pernikahan diniatkan hanya sekali dalam hidup. Karena itu setiap orang menginginkan pesta pernikahannya unik, beda dan mengesankan.

Begitu juga Raisa dan Hamish yang berencana menikah hari ini, Minggu (3/9) di Ayana MidPlaza, Jakarta. Mereka akan melakukan akad nikah sekitar pukul 09.00 WIB.

Konsep pernikahan mereka dibuat tampak unik. Rencananya mereka akan menikah dengan konsep pesta kebun atau garden party.  

 Beberapa artis yang menggelar pesta perkawinannya dengan konsep garden part diantaranya adalah Stevan William & Celine Evangelista yang menikah di Bali.  Lainnya adalah Andien dan Ippe yang menggelar pernikahannya di tengah hutan pinus.

Ringgo Agus dan Sabai Dieter juga melangsungkan pernikahan di pinggir pantai 2 tahun lalu. Dan pesinetron Raya Kohandi dan suaminya Amdriyanto menikah di pinggir tebing di daerah Uluwatu, Bali.  

Ruang terbuka yang dekat dengan alam ini merupakan ide menarik untuk melangsungkan pernikahan. Bagaimana sudah siap menikah? (kw)

 

Editor : Trubus.id

Berita Terkait

20 Nov 2020
20 Nov 2020
17 Nov 2020