trubus.id
Siraman, Raisa Datangkan Bunga Tulip Langsung dari Belanda

Siraman, Raisa Datangkan Bunga Tulip Langsung dari Belanda

Trubus.id - Rabu, 30 Agu 2017 22:00 WIB

Trubus.id -- Berhubung Raisa suka banget sama bunga tulip dan anggrek bulan, pihak dekorasi sampai rela impor bunga khusus dari Belanda untuk penyanyi cantik ini. 

Azka Alia Yudi Annisa selaku pemilik dekorasi Azka Anggun Art menyampaikan pada Trubus.id via telepon, “Raisa suka banget bunga tulip dan bunga anggrek bulan. Makanya kita sediain khusus bunga impor dari Belanda untuk Raisa.”

Pihak dekorasi memesan 100 pot bunga anggrek bulan langsung dari salah satu kebun di wilayah Cipanas, Jawa Barat. Kebetulan, bunga anggrek lagi enggak musim di bulan Agustus, sehingga agak sulit mencari bunga kesukaan Raisa satu ini. Tapi demi Raisa, pihak dekorasi pun tetap memberi yang terbaik.

Foto: Instagram/ @thebridestory

Untuk mengimpor bunga dari Belanda, Azka Anggun Art menghubungi distributor bunga impor dua minggu sebelum dekorasi dilakukan. Azka Anggun Art memang sangat profesional, tidak heran jika mereka telah memiliki kerjasama dengan beberapa distributor bunga impor dan kebun lokal di Indonesia.

Bunga impor bisa tahan lama hingga waktu dekorasi tiba karena menggunakan oasis yang bagus agar tetap fresh. Makanya enggak heran kalau dekorasi siraman Raisa dan Hamish terlihat begitu mewah di tangan Azka Anggun Art ini.

Azka bersama suaminya telah membangun usaha dekorasi pernikahan selama 20 tahun. Dekorasi mereka memang total dan bagus banget. Terbukti dari beberapa artis selain pasangan Raisa dan Hamish yang juga menggunakan jasa mereka, seperti Gilang Dirga dan Tantri Kotak.

Saking banyaknya artis, sang pemilik sampai lupa siapa lagi yang pernah menggunakan jasa dekorasinya. Bagaimana menurut Trubus Mania? [WO/DF]

Editor : Trubus.id

Berita Terkait

20 Nov 2020
20 Nov 2020
17 Nov 2020