trubus.id
Ribuan Bunga Cantik Hiasi Prosesi Siraman Raisa dan Hamish

Ribuan Bunga Cantik Hiasi Prosesi Siraman Raisa dan Hamish

Trubus.id - Rabu, 30 Agu 2017 21:30 WIB

Trubus.id -- Kemarin (29/8/2017), penyanyi cantik Raisa baru saja menyelenggarakan prosesi siraman adat sunda Ngeunyeuk Seureuh di kediamannya. Ribuan bunga menghiasi prosesi siraman Raisa, mulai dari anggrek bulan, mawar, lily, casablanca, melati, hydra, dan masih banyak lagi.

Dihubungi lewat telepon, Azka Alia Yudi Annisa selaku pemilik dekorasi Azka Anggun Art memaparkan pada Trubus.id, “Di acara siraman Raisa kemarin, kami menggunakan begitu banyak jenis bunga. Ada yang impor dan juga lokal".

Untuk nuansa putih, acara siraman Raisa menggunakan bunga mawar putih, baby breath, lily, casablanca, melati, dan hydra. Sedangkan untuk nuansa hijau, pihak dekorasi menggunakan molucella dan pakis kerambat.

Foto: Instagram/ @azkaanggunart

Sebenarnya, tidak ada hubungan khusus antara jenis bunga yang digunakan Raisa dengan prosesi siraman adat Sunda tersebut. Hanya saja, untuk kebutuhan siraman memang dibutuhkan banyak bunga melati.

Saking banyaknya bunga, Azka tidak mengetahui persis jumlah bunga yang disiapkan untuk siraman Raisa. "Waduh, banyak banget jumlah bunganya. Yang saya ingat cuma 100 pot anggrek bulan dan 2.000 batang baby breath. Sisanya banyak banget deh, sampai enggak terhitung,” katanya.

Diakui Azka, Raisa suka sekali sama bunga tulip dan anggrek bulan. Maka dari itu, pihak dekorasi sebisa mungkin menyesuaikan keinginan calon manten cantik yang hobi pelihara kucing ini.

Ssst, kabarnya, Raisa bakal mengusung tema rustic wedding loh di hari pernikahannya nanti! [WO/DF] 

Editor : Trubus.id

Berita Terkait

20 Nov 2020
20 Nov 2020
17 Nov 2020